Friday, December 8, 2017

2 Cara Keluar Akun Gmail Dari Semua Perangkat

2 Cara Keluar Akun Gmail Dari Semua Perangkat

cara sign out gmail dari perangkat lain

Oke Sobat Pada kesempatan kali ini gue akan berbagi tutorial bagaimana cara mengeluarkan akun gmail dari semua perangkat yang pernah kita login.

Ceritanya nih, "Beberapa hari yang lalu gue pernah login akun gmail di komputer lab kampus, dan setelah beberapa lama gue langsung keluar dari lab, karena jam praktek di lab udah selesai, Lah pada saat itu gue lupa gak mengeluarkan akun gmail pribadi gue, Rasanya Bingung banget...? . Kefikiran takutnya nanti ada yang buka-buka akun gmail gue/bahkan akan ngehack akun facebook gue."
[CERITA PENDEK :D]

Baca Juga : Cara Membuat Fanspage facebook di blog.

Oke Langsung PAda TKP.

Pertama anda harus login dahulu ke Akun Gmail anda.
Kemudian masuk di bagian pesan masuk(Inbox), setelah itu geser/scrool kebawah pada bagian bawah kanan ada teks Details, Klik tulisan tersebut, lebih jelasnya pada gambar dibawah ini.

Sign Out Gmail All Device

Nah setelah itu, Akan Muncul Popup Activity Information seperti berikut.

keluarkan gmail dari semua perangkat

Setelah itu Klik Sign Out All Other Web Session, Maka Semua perangkat yang pernah anda login didalamnya secara otomatis akan keluar dengan sendirinya.

Sekian Postingan kali ini, Semoga Bermanfaat.

Jangan lupa Share and Comment :D

2 comments: