Monday, December 4, 2017

Cara Mudah Membuat FansPage Facebook Tampil di Blog

Cara Mudah Membuat FansPage Facebook Tampil di Blog

Assalamualaikum Sobat.


Selamat pagi dan selamat beraktifitas, semoga hari ini dan seterusnya menyenangkan.

Oke pada kesempatan kali ini gue akan berbagi tutorial bagaimana cara menambahkan  fanspage facebook di blog, yang mana awalnya gue bingung, hampir gue coba 99X :D gak bisa, Eh Ketika Seratus kali baru bisa, Bisa sih tapi tampilannya kurang responsive, menurut aku :D.

Tapi pada kesempatan kali ini gue akan berbagi tips agar fanspage facebook responsive di blog.

Ikuti langkah-langkah berikut:

  • Pastikan sobat Sudah mempunyai fanspage facebook
1. Yang pertama anda kunjungin situs fanspage facebook.

2. Nah Setelah itu copy url fanspage halaman facebook kalian.



3. Paste pada situs yang anda buka tadi.


Nah maka secara otomatis akan tampil fanspage facebook kalian dibawahnya .



4. Nah setelah itu tinggal kita klik Dapatkan Code, Lalu copy code tersebut dan satukan.


5. setelah itu anda login ke dasbor blogger, Kemudian klik menu tata letak >> Tambah Widget >> Tambah HTML/java script,lalu paste kode yang sudah di satukan tadi, kemudian simpan, lebih jelasnya lihat gambar berikut.


Nah sudah selesai deh, tapi belom responsive kan :D, tampilannya masih kaya' gini kan.


Nah Untuk menghilankan scroll postingan tersebut, biar tampilan fanspage kita lebih keren, silahkan hapus sebagian code yang kita masukkan tadi.

Hapus sebagian kode no 2, seperti gambar dibawah ini, kemudian simpan kembali.


Nah sekian postingan cara menambahkan fanspage facebook di blog.
Semoga bermanfaat.

Baca juga:
Cara Menambahkan Iklan Di tengah-tengah Postingan Blog

2 comments:

  1. Wah bagus nih tutornya buat di praktekin di blog saya. Sayangnya blom punya fp wkwk

    ReplyDelete