Friday, November 10, 2017

Cara Agar Postingan Blog Auto Share Ke Facebook

Hai Selamat Sore.

Pada postingan kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara agar postingan blog share otomatis ke facebook, Mungkin ini cara yang cukup mudah para master-master yang sudah mengenali ini. Tapi menurut saya selaku NewBie didalam dunia bloggers, Situs ini sangat berati bagi saya:D .

Oke langsung aja.

Yang pertama anda Harus mempunyai suatu halaman (Fanspage) facebook, Misalkan Belom silahkan buat fanspage terlebih dahulu disini.


kemudian anda masuk ke website dlvr.it dan SignUp dengan menggunakan akun facebook anda, atau bisa menggunakan Email anda.


Nah setelah itu anda akan di arahkan ke website dlvr.it.
Kemudian kemudian klik Automate, Kemudian klik Add New Feds.
Lalu masukkan alamat/link url situs anda "EDY TUX . RSS"


 Kemudian pada tampilan dibawah ini, tinggal anda klik next connect Sosials.





Nah karena disini saya sudah pernah memasukkan akun saya(Url fanspage/facebook) di situs web dlvr.it, maka langsung tertera akun saya didalamnya, bagi anda yang belom pernah memasukkan akun anda disini silahkan klik Connenct New.


pada tahap selanjutnya klik start posting, Maka semua yang ada pada situs web yang anda kelola akan share otomatis ke akun google+, fanspage(halaman),grub. jika ditambahkan. Tinggal kita cek di fanspage facebook anda.


 Sekian Tutorial cara agar postingan blog share otomatis ke facebook.

Semoga bermanfaat.

2 comments: