Friday, September 22, 2017

TENTANG SAYA

PROFIL ALHUMAIDI

edy tux
EDY TUX

Al-humaidi.
Perkenalkan namaku Alhumaidi, yang biasa dipanggilnya sih Edy, Aku lahir di Pamekasan tepatnya dibagian utara Desa Batu Bintang kecamatan Batumarmar, aku lahir pada tanggal 11 November 1999, Aku lahir dari Seorang ibu dan bapak yang mana Mereka Juga berasal gak jauh dari desa tempatku dilahirkan.

Aku menyelesaikan pendidikan sekolah dasar di SDN Batubintang IV Pamekasan (2004-2010), Tamatan MTs. Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan, (2010-2013) dan alumni Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ) SMK Bustanul Ulum Tagangser Laok Waru Pamekasan (2013-2016). Aku memilih Teknik Informatika di Universitas Islam Madura (UIM) (2016-     ) Sebagai jurusan pendidikan S1.

Selain dengerin musik, Main Game, aku juga aktif di Komunitas Study Linux Pamekasan (KSL-P), aku juga aktif dalam setiap kegiatan atau rutinitas dalam KSL-P.

  • Ponsel: 085230369110
  • Email: alhumaidi083@gmail.com
  • Facebook: facebook.com/edytux1
  • Twitter: twitter.com/MazEdy21
  • Instagram: instagram.com/edy_tux

No comments:

Post a Comment